Lirik Lagu Selebgram - RMA FT. Ecko Show

Loading...

Lirik Lagu Selebgram - RMA FT. Ecko Show

Lirik/Lyrics: Selebgram
Artis/Band: RMA FT. Ecko Show
Album: Single

Lirik Lagu Selebgram - RMA FT. Ecko Show

Kok banyak yang pengen jadi selebgram
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
Kok ngebet banget sih jadi selebgram

[RMA]
Lagi musim model foto biar keliatan hot pake tank top
Pakai segala cara masuk nominasi buat jadi top
Galery IG fotonya pada tumpeh semua
Itu badan kenapa kok jadi piala citra

Pada buru ngehits pamer barang branded
Maju mundur cantik mau nya naik freed
Beribu ribu cara berjuta trik liar buat jadi viral
Baju minim berlebih biar makin jadi fenomenal

Selebgram pada berjibun pada jadi iklan sabun
Negatif coment kok di blok oh tanpa ampun
Harusnya tanya kenapa bukan salah dicommentnya
Orang awam tak paham pasti nilai dari covernya

[HOOK]
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
Kok ngebet banget sih jadi selebgram

[ECKO SHOW & RMA]
Eeedan foto dihotel mewah
Eeedan doi lepas atas bawah
Eeedan mau gimana lagi
Eeedan ehemnya dibagi bagi

[ECKO SHOW]
Pengen jadi selebriti tivi tapi kagak nyampe
Upload foto vulgar biar komentarnya rame
Masuk trending topik (ey) viralnya di IG (ey)
Jual paha dada udah kayak di KFC (ey)

Sok suci tapi upload sexy
Hashtagnya dibanyakin biar dibilang keki
Promo produk payudara untuk nambah donasi
Dipake para jomblo untuk bahan masturbas**

Akun IG malah jadi tempat buka lapak
Dicaption sok bijak tapi pose kayak bispa*
Alis dan make up tebal sambil dada diobral
Netizen pun keliru dikatain gak bermoral

[HOOK]
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
Kok ngebet banget sih jadi selebgram

[ECKO SHOW & RMA]
Eeedan foto dihotel mewah
Eeedan doi lepas atas bawah
Eeedan mau gimana lagi
Eeedan ehemnya dibagi bagi