Lirik Lagu Kery Astina - 2017 Rap Song

Loading...

Lirik Lagu Kery Astina - 2017 Rap Song

Lirik/Lyrics: 2017 Rap Song
Artis/Band: Kery Astina
Album: Single

Lirik Lagu 2017 Rap Song

2k17 ini tahun amat keras
Banyak konten gak berkelas
Tambah drama makin malas
Tapi buat ker-as taun ini udah kaya emas
Yt nextup, 100jt, dan best viral gua kemas

Udah ah sombongnya gua mau ngomongin rewind
Dari mulai raja salman sampe pengabdi setan
Tapi eta terangkan kok raisa kawinan ?
Hamis pake jaran goyang bayar dukun cuma ceban

Kok rewind gak ada ?
Adanya yang kota
Semua bertanya
Karna rewind gak ada
Kita bikin lagu aja

Kok rewind ga ada?
Adanya yang kota
Semua bertanya
Karna rewind ga ada
Kita bikin lagu aja

Papa kemana aku minta uang
Ternyata papa malah nabrak tiang
Sekarang papa udah ga di sayang
Kondisi turun naik bak penumpang

Angkot ojek semuanya pada selek
Macam mobile legend ilang sinyal jadi ngelag
Mungkin gara gara tadi nyetel marsha bengek
Jaringan ku jadi jelek kaya rimanya si yang..

Eee... Bukan gua ya
Bukan gua juga boy

Kok rewind ga ada?
Adanya yang kota
Semua bertanya
Karna rewind ga ada
Kita bikin lagu aja

Kok rewind ga ada?
Adanya yang kota
Semua bertanya
Karna rewind ga ada
Kita bikin lagu aja

Pala muter muter karna pusing mau cover
Kalo gua ga izin takut ada yang baper
Gua ngilangin stres beli fidget spinner
Daripada beli micin gua gak pinter pinter

Eh ker.. Mending lu beli biskuat
Siapa tau besok lu bisa
Prewed lucu sambil pake sepeda
Ya dari pada lu pake kuda?